Pagi ini seorang konsumen berinisial AY mengkonflin satu perusahaan jasa antar barang paket, yang mana barang pesanannya tersebut salah kirim alamat dan tanpa ada konfirmasi lagi dari kurir.
Kepada kasir pelayanan jaga AY menegaskan, " Bagaimana kalau itu barang dokumen rahasia, apa yang akan terjadi,kenapa tidak ada ketelitian mengecek alamat kirim, jangan asalan saja.pokoknya saya minta senin barang tersebut sudah ada sama saya,saya sudah bayar semua biayanya, tapi kenapa perlakuan kalian tidak Profesional dalam bekerja,mestinya kalian bisa telpon dulu kepada saya, "tegas AY kepada kasir pelayanan yang jaga ditempat tersebut.
" Ya pak, kita sudah hubungi kurir yang antar barang nya,nanti kita tanggung jawab pak, saya pastikan barang Bapak aman."Ungkap Kasir jaga
Dalam pengamatan media pada kejadian tersebut tidak ada terselip kata MAAF kepada AY, sampai awak media dan AY pergi meninggalkan lokasi.(RD)
0 Komentar